google.com, pub-8027005344017676, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Senin, 25 Mei 2015

Cara Membeli Barang di Banggood

  • Senin, 25 Mei 2015
  • KLVD
  • Share

  • Banggood adalah toko online China terpercaya. China adalah salah satu dari sekian banyak produsen terbesar didunia dalam segala macam jenis barang mulai dari yang murah dan harganya selangit.
    Toko online di internet ada banyak, namun dalam segi keamanan dan kenyamanan bagi para konsumen juga menjadi  hal yang utama. Saat ini, dari sekian banyak toko online China yang paling dasyat dan sedang naik daun adalah Banggood, karena disana dijual beraneka macam barang yang kita inginkan guna memenuhi kebutuhan sehari-hari, hobby dan keperluan penting yang sifatynya profesional.


    Akan tetapi, tidak sedikit calon pembeli yang merasa khawatir akan keberadaan toko online di internet. Yang mereka takutkan dan khawatirkan adalah, apakah setelah uang ditransfer, barang yang dipesan akan benar-benar dikirim dan sesuai apa yang di pajang di toko online tersebut. Apalagi di China terkenal dengan produsen yang ahli dan spesialis membuat barang tiruan. Dan barang apapun, di China dipastikan ada tiruannya yang harganya relatif lebih murah dari merk yang sesungguhnya. Inilah salah satu semboyan di China yang notabene adalah negara komunis. Bahasa sederhananya begini: "Semua barang harus dapat dinikmati oleh semua orang". Berbeda dengan Kapitalis barat yang memang sengaja menciptakan barang dengan harga tinggi dan siapa yang mampu, silahkan beli, yang tidak mampu beli, silahkan gigit jari.

    Meski demikian, di China juga menawarkan harga dan kualitas. Ambil contoh misal sebuah gelas minum. Di China, produsennya mampu membuat tiruannya dengan harga jual 1000, 2000, 3000, 4000, 5000 dan seterusnya. Dan hal ini yang membuat China menjadi negara maju. Sebagai produsen, China menyediakan berbagai macam harga sesuai dengan kualitasnya. Dan konsumen tinggal memilih sesuai uang yang dimilikinya. Dengan demikian, batas antara si kaya dan si miskin hampir tidak ada. Semua orang bisa memiliki suatu barang. hanya kualitasnya yang berbeda. Hal; ini saya akui, karena saya pernah menjual produk-produk buatan china dari mulai yang KW 1. KW 2, KW Super dan sebagainya.

    Salah satu toko online China yang terpercaya adalah Banggood. Dan saya sering berbelanja online disini guna keperluan hobi. Dalam sebulan, rata-rata saya berbelanja hampir 2 sampai 3 kali ditoko online China ini. Jadi saya pastikan, bahwa toko online yang satu ini adalah resmi dan bukan abal-abal ataupun tipu-tipu.
    Di Banggood, pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit ataupun Paypal lho. jadi kalau pakai kurs rupiah, ya harus di konvert dulu ke dalam kurs dolar.

    Oke deh, daripada panjang lebar saya bercerita, akan saya sajikan pula cara pembelian yang biasa saya lakukan pada tanggal 24 Mei 2015. Saya membeli pisau lipat multi purpose atau pisau lipat Swiss Army yang dalam film Mac Gyver menjadi senjata andalannya.

    1. Periksalah barang yang hendak di beli dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.


    2. Gunakan tombol "Buy it now" jika anda hendak membeli 1 macam barang saja, dan gunakan "Add Cart"  jikalau anda masih akan berbelanja barang yang lainnya. Disini saya menggunakan tombol Buy it now.


    3. Perhatikan kapan barang pesanan akan sampai ditempat, lalu pilih metode pembayaran anda. Kalau saya menggunakan Paypal.


    4. Akan muncul formulir masuk ke akun Paypal, isikan email dan password anda lalu silahkan Log In


    5. Periksa dengan seksama alamat pengiriman yang akan dituju. Ini sangat penting dan jangan samai salah.


    6. Selesai dan catat No. Order anda untuk melacak pengiriman.

    Sekian, sedikit pengalaman berbelanja di Banggood toko Online China yang terpercaya.




    Kalau anda masih bingung, silahkan tonton video LIVE saat saya melakukan pembeliandibawah ini.
    Bontang Onlen